• Menarik Dibaca

    Sabtu, 04 Februari 2017

    Tebak Tebakan Lucu Cinta Romantis Terbaru 2017

    Advertisement
    Advertisement
    Tebak Tebakan Lucu Cinta Romantis Terbaru 2017 - Tebak tebakan yang sangat gokil memang mengundang banyak tawa bagi setiap orang yang anda tujukan untuk anda tebaki. Tebakan lucu ini akan membawa manfaat yang sangat bagus untuk orang yang lagi sedih atau lagi ada masalah, karna apa? karna tebakan ini akan sebagai obat mujarab untuk melupakan segala permasalahan yang dihadapi. Sebenarnya tidak hanya dengan tebakan lucu saja untuk membuat tertawa, namun juga anda dapat menonton bersama komedi di statisun TV yang dijamin pasti anda kan tertawa. 

    Andapun dapat mencari kelucuan dimana saja termasuk dalam artikel ini yang menyediakan tebakan yang sangat lucu, dengan mudahnya akses internet menjadikan mudah untuk mencari sesuatu yang lucu dimana saja, anda tinggal saja cari dengan kata lucu, pasti anda akan menemukan sederetan judul yang dapat anda ambil untuk koleksi anda. Tebak Tebakan lucu memberikan warna tersendiri untuk anda yang mempunyai hobi menghibur sesama.

    Tebak Tebakan Lucu

    Tebak Tebakan Lucu Cinta Romantis Terbaru 2017
    Tentunya tebakan lucu ini sebagai sarana hiburan yang sangat bagus untuk mengundang ketawa, karna oleh kebanyakan orang yang terlalu sibuk dengan padatnya jadwal pekerjaan yang membuat semakin jenuh dan membuat kepala menjadi pusing maka solusi yang anda harus lakukan adalah mencari hiburan, nah hiburan disini dapat anda gunakan untuk bertebak-tebakan dengan teman terdekat anda. Yang nantinya dari tebakan itu menjadikan tekanan dan keletihan tersebut menjadi menghilang. Untuk itu silahkan simak baik-baik Tebakan Humor Lucu dibawah ini :

    T : Kenapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?
    J : Karena nyamuk lebih sering begadang

    T : Monyet apa yang sedang berkonstrasi?
    J : Monyet yang sedang memikirkan jawaban ini

    T : Apa perbedaan nasi goreng pedas dan yang tidak pedas?
    J : Nasi goreng pedas karetnya dua atau di sobek"

    T : Apa bedanya matahari sama bulan?
    J :Kalau matahari banyak discount, kalau bulan, entahlah -_-

    T : Kenapa nyamuk menghisap darah?
    J : Karena kalau ngisep roko mahal, kena TBC lagi

    T : Buah apa yang bikin orang bingung ?
    J : Jeruk...nah..bingung khan....

    T : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
    J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

    T : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf,
        bentuknya   panjang   dan lonjong, apaan hayo ?
    J : Kapsul (wee...jangan ngeres donk)

    T : Monyet apa yang senang maju mundur ?
    J : Monyet-trika baju

    T : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa hayo ?
    J : Telapak kaki

    T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan belakang apa ?
    J : Dia pikir dia pinter

    T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
    J : Kalau yang pedas karetnya dua

    T : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
    J : I...Kan...tuh gue, lagi !!!

    T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7 ?
    J : Kambing ajaib

    T : Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung ?
    J : Orang yang tololnya kebangetan

    T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
    J : Orang yang kurang kerjaan

    T : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
    J : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran di atas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tiduran di atas bintang

    T : Buah apa yang bikin orang bingung ?
    J : Nyerah deh
    T : Buah Apel
    J : Kok Apel?
    T : tuhkan bingung.!! #MukeSetan -

    T : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi cacing, manusia jadi apa ?
    J : Jadi bingung dong !

    T : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
    J : Believe it or not

    T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
    J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh. #PMS

    T : Ban apa yang sangat berat sekali ?
    J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

    T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
    J : Huruf U

    T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa kembalinya ?
    J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.
    Itulah artikel kami seputar cara untuk meghibur sesama dengan cara bertebak tebakan dengan orang yang anda tebaki, semoga artikel tentang Teka Teki Lucu ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Penulis menyadari banyaknya kekurangan dalam artikel ini, untuk itu penulis mohon kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan tulisan ini. Tonton juga video tebak tebakan lucu dibawah ini.

    Advertisement

    1 komentar:

    Ucapan Terimakasih

    Terima Kasih kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, sholawat dan salam terucap untuk Nabi besar Muhammad SAW. Terima kasih kepada kedua orang tua yang sudah mendukung juga keluarga besar serta teman-teman semua. Terima kasih kepada Google dan juga Sharing Informasi + Jeparadise Blog + komunitas Nur Huda + Jeparadise Blog, semoga ilmu yang ada diweb ini bermanfaat untuk semuanya.

    Download