• Menarik Dibaca


    Mau Dapat Pulsa Gratis Tiap Minggu? Langsung Saja Download Aplikasinya Disini

    Selasa, 15 November 2016

    65 Kata Kata SMS Lucu Romantis Humor Buat Pacar dan Mantan

    Advertisement
    Advertisement
    65 Kata Kata SMS Lucu Romantis Humor Buat Pacar dan Mantan - Kata Kata SMS Lucu bagi kamu para kaum muda sangatlah tidak bisa dilepaskan, karena tak bisa dipungkiri bahwa sms ini sangatlah membantu untuk menginfokan sesuatu, ataupun untuk mengabari orang terdekat yang sedang berada dijauh. Andaikan sms tidak ada pasti yang terjadi di kantor pos akan ramai karena orang-orang pada sibuk ngirim surat, dan kitapun pasti akan kembali pada zaman dahulu yang dimana burung merpati akan banyak dicari karena sebagai sarana pengirim pesan.

    Semua orang pasti sudah mengenal yang namanya sms, ia adalah fasilitas pengiriman pesan yang berada di hp yang bisa digunakan sebagai sarana berkomunikasi dengan siapapun yang dikehendaki, disini pesan sms menggunakan nomor hp yang mana nomor hp ini sebagai tujuan dari pengiriman pesan, tentu jika kita mengirim pesan kan pasti ada tujuan yang jelas agar pesan itu sampai kepada penerima. Namun jika tidak jelas maka dapat dipastikan tidak akan sampai.

    Kata Kata SMS Lucu

    65 Kata Kata SMS Lucu Romantis Humor Buat Pacar dan Mantan
    Sungguh kemajuan iptek yang pesat telah memudahkan manusia untuk tetap bisa berkomunikasi walaupun dibatasi dengan jarak, meskipun sms lucu yang dikirim itu tidaklah gratis namun tak bermasalah jikalau diharuskan bolak balik ke kantor pos untuk hanya sekedar mengirim surat, tentu akan melelahkan dan itu belum pasti sampai ke alamat tujuan. Sms dari kata-kata yang lucu, memang akan sangat menghibur untuk dibaca terutama bagi kamu  yang sedang merasa sedih atau galau. Tidak hanya itu namun sms lucu banyak juga yang menggunakannya untuk membuat tertawa teman ataupun seseorang yang dapat menambah keakraban.

    Untuk kamu yang suka mengoleksi sms lucu yang sangat gokil dan juga romantis janganlah kawatir karena dalam artikel ini akan kamu temukan banyak sekali kata sms yang sangat lucu untuk dijadikan sebagai koleksi maupun dikirim langsung, bahkan jika kamu share keteman kamu di situs sosial media tentu itu akan pasti mengundang banyak komentar, karena sangatlah lucu dan gokil. Tidak usah berlama-lama langsung saja simak Kata Kata SMS Lucu Romantis Humor Buat Pacar dan Mantan dibawah ini.
    • SMS lucu : cinta di tolak, dukun beranak
    • SMS lucu : Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
    • SMS lucu : sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
    • SMS lucu : Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
    • SMS lucu : Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
    • SMS lucu : bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
    • SMS lucu : Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
    • SMS lucu : Air susu dibalas air supply
    • SMS lucu : sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
    • SMS lucu : sate padang sebelum hujan
    • SMS lucu : buruk rupa, cermin pun disalahkan
    • SMS lucu : Ringan sama dipikul, berat minta bawain
    • SMS lucu : Single itu prinsip, jomblo itu nasib
    • SMS lucu : Wong ompong nyaring bunyinya
    • SMS lucu : Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
    • SMS lucu : Nasir sudah menjadi tukang bubur
    • SMS lucu : Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
    • SMS lucu : bagai kacang lupa atomnya
    • SMS lucu : Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
    • SMS lucu : Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
    • SMS lucu : Buruk muka gak masuk majalah
    • SMS lucu : ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
    • SMS lucu : Jauh di angkot, dekat naik ojek
    • SMS lucu : Air beriak tanda ada yang tenggelam
    • SMS lucu : Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
    • SMS lucu : Besar Pasal daripada Tilang
    • SMS lucu : Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
    • SMS lucu : Jangan ada janda diantara kita
    • SMS lucu : Air beriak tanda ada yang boker
    • SMS lucu : tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
    • SMS lucu : Ada udang dibalik tepung kent*cky
    • SMS lucu : Bagai telur dipangkal tanduk
    • SMS lucu : Bagaikan Jemuran tertiup angin
    • SMS lucu : Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
    • SMS lucu : Anjing menggonggong, kucing pun berlalu.
    • SMS lucu : Habis kumis, cukur dibuang.
    • SMS lucu : Malu berak, sesak di jalan.
    • SMS lucu : Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
    • SMS lucu : Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.
    • SMS lucu : Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar, terutama menggambar rumah masa depan kita.
    • SMS lucu : Kalo buruh menuntut kenaikan gaji, kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.
    • SMS lucu : Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.
    • SMS lucu : Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang, bikin aku takut kehilangan kamu
    • SMS lucu : Ini cuaca apa kamu sih? Nyaman banget.
    • SMS lucu : Kamu kalau senyum biasa aja dong. Masa membekas di hati gak ilang-ilang?
    • SMS lucu : Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?
    • SMS lucu : Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah? Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.
    • SMS lucu : Jadi cewek jangan latah deh, kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.
    • SMS lucu : Aku rela jadi DVD ROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.
    • SMS lucu : Kamu sama mie instan sama deh, sama-sama seleraku!
    • SMS lucu : Katanya kamu yang larinya paling cepat ya? Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?
    • SMS lucu : Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari.
    • SMS lucu : Mending kamu jauh-jauh deh dari aku! Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk! Kalo liat guling jadi inget kamu, pengen meluk terus.
    • SMS lucu : Kamu jualan tabung oksigen nggak? Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!
    • SMS lucu : Jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.
    • SMS lucu : Andai aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.
    • SMS lucu : Kita itu kaya sumpit. Kalo gak berdua gak ada artinya.
    • SMS lucu : Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin. Pada ngejar2 kamu sih
    • SMS lucu : Kamu itu orang atau permen menthos sih? Abisnya the fresh maker.
    • SMS lucu : Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan
    • SMS lucu : Kamu kok ga lapor satpam? Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih.
    • SMS lucu : Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surga.
    • SMS lucu : Indonesia bangga punya ibu Kartini. Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu.
    • SMS lucu : Kamu tau cara obatin mata perih gak? Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu.
    • SMS lucu : Hubungan kita tuh kaya sendal jepit. Aku gak mau kalo sampe putus.
    Alhamdulillah akhirnya kami telah menyelesaikan tulisan yang berjudul Kata Kata SMS Lucu Romantis Humor Gokil Terbaru 2016 dengan harapan kamu sebagai seorang yang hobi menghumor bisa meluapkan kata kata sms siatas untuk menghibur orang terdekat anda. Penulis menyadari banyak kekurangan dalam tulisan ini, untuk itu kami moho kritik dan saran yang membangun, semoga bermanfaat. Tonton juga video sms lucu dibawah ini :
    Baca Juga 10 Video Bayi Lucu Dan Kocak Sedunia Terbaru 2017
    Advertisement

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Ucapan Terimakasih

    Terima Kasih kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, sholawat dan salam terucap untuk Nabi besar Muhammad SAW. Terima kasih kepada kedua orang tua yang sudah mendukung juga keluarga besar serta teman-teman semua. Terima kasih kepada Google dan juga Sharing Informasi + Jeparadise Blog + komunitas Nur Huda + Jeparadise Blog, semoga ilmu yang ada diweb ini bermanfaat untuk semuanya.

    Download